Annabelle

                                Annabelle

  Annabelle is here~~~
 Yeah, film yang booming di sekelilingku.Di mana-mana bahas "Nonton annabelle yuk"  "Annabele seru kayaknya" "Annabelle bla bla bla" and too many more

      Tak terasa aku sudah lama gak ngeblog  maafkan hayati bang*eh*  Karena sekarang aku sudah sma,cieee *prokprokprok* dulu masih smp cimit online terus dimarahin mama.Okay back to topic

     And then, i watch Annabelle.Rating di imdb nya sih 6/10 http://www.imdb.com/title/tt3322940/ sebenernya aku agak underestimate tapi yaudah lah udah nyampek cinemanya yang notabene film yang ada di sana cuma The Maze Runner,The Giver,Annabelle,My Idiot Brother,ada lagi tapi lupa judulnya hehehe :D jadi yaudah Annabelle aja soalnya udah liat The Maze Runner. Annabelle durasinya lebih pendek dari pada TMR dibioskop sendiri aku biasanya gapernah liat full ke layar,dan waktu itu aku di seat H yang posisinya tepat garis lurus ke layar


    First thought aku gak suka sama sound effect nya,karena mungkin itu pembangun rasa takut dari suaranya yang creepy Awalnya aja aku paling tegang bagian pengisian boneka Annabelle.Aku kira annabelle berhantu itu udah daridulu.Yang ternyata itu SALAH huhuhu jadi Annabelle itu nama dari si Annabelle Higgins anak tetangga nya Mia yang jadi penganut sekte beraliran sesat. Duhhh creepy waktu liat si Annabele Higgins mangku boneka Annabele.


    Yang penting dalam film horor adalah bagaimana si pembuat film itu berhasil membuat penonton ketakutan. Huhuhu garagara adegan yang di lorong gelap terus si Mia dikejar devil yang aduh mukanya naudzubillah itu setelah nonton mau ke kamar mandi lewat lorong berasa paranoid sendiri  ><


  Setelah nonton ini,ya aku lumayan puas tapi nggak puas banget.Pendapat orang berbeda-beda ya dalam menilai sebuah film.Yang penasaran monggo bisa dilihat sendiri atau beli dvd ORIGINAL ya jangan yang bajakan.Kalo yang nggak terlalu excited nonton Annabelle kan masih ada yang lain.... Oh ya waktu jalan ke theater nya yg muter Annabelle ada satu poster film yang judulnya membuatku terperangah :o tau gak judulnya apaan? JESABELLE but first i think that she was Annabelle sister or have a same family. But that exactly wrong!! 


   Karena keesokan harinya aku langsung liat trailernya si Jesabelle tapi sangat beda dengan Annabelle.Boleh kan masukin satu film lagi yang bakal dilihat selain: The Hobbit,Mockingjay part 1,yang penting budget ya ma *lirik mama* baik deh.wkwkwk

  
    Terserah yang mau nilai Annabelle bagus atau enggak yang penting sekarang Annabelle mau bobo dulu *loh* Kamu mau bilang Annnabelle jelek? Nanti Annabelle main loh kerumah kamu >_<

   

Komentar