Sugeng Tanggap Warso Bapak (:

sabtu,23 mei 2015

:)

Pagi hari masih bingung jadinya beli kue dimana setelah kemarin nge-plan beli antara harvest,dapur coklat,Laritta,holland,atau breadtalk.
Akhirnya waktu sabtu pagi fix beli di breadtalk aja soalnya kalo di semacam harvest/dapur coklat entar takut gak memakan soalnya ayah kurang suka coklat.Awalnya pen beliin tiramisu nya breadtalk.

Sebelum ke TP isi perut dulu di Mie Mapan Barata Jaya.
Order:
Mie Pangsit Ayam Jumbo Rp19.000,-
Mie Pangsit Bakwan Jumbo Rp24.000,-
Mineral Water (2) Rp7000
Milkshake Taro Rp9.000,-
Milkshake Chocolate Rp9.000,-
Gorengan Pangsit (isi 3) Rp12.000,-
Total = Rp80.000,-

Jam setengah 12 nyampek di TP dengan keadaan parkiran yg panas dan bikin gak comfort.Segera menuju ke breadtalk yang bersebelahan dengan J.Co. Unfortunately,Tiramisu nya yang ukuran besar lagi kosong yang ada cuma Chantily,Black forrest,red velvet. Masa aku terlalu awal datengnya :D akhirnya setelah minta pertimbangan dari kanca yang pernah coba-coba tart nya kalo tipe ayah ku better pilih Chantily soalnya nggak ada rasa coklat nya dan rasanya nyusss. Oke deh,aku ngalah lah soalnya di dalemnya chantily ada potongan buah(?) dan enggak ada coklat sama sekali selain di atas kue untuk tulisan breadtalk sama 'Happy Birthday Ayah'

Selagi nungguin kue nya aku sekalian beli favorit aku yakni Double Impact sama Red Velvet yang slice.

Price:
Chantily RP205.000,-
Red Velvet Slice Rp28.000,-
Double Impact (3) @around 8.000 s/d 9.000 lupa

Setelah beli kue,haus butuh minum. Kepikiran minum starbucks tapi sayang uangnya buat beli komik aja lol :v akhirnya beli Chatime aja.

Beli Chatime rasa Pure Cocoa (2) sama Hazelnut Chocolate Milk Tea.
Price:
Pure Cocoa with topping Pearl
Pure Cocoa with topping Aloe Vera
Hazelnut Chocolate Milk Tea with topping Pearl
idk harga persatuannya karena struk nya kelupaan aku tinggal. Tapi total semuanya
Rp81.000,- and what makes me so happy is I got 16 point *drumroll* nambah lagi nih almost 50 poin aku :v

Setelah kenyang perut,kue dapet,dan minum yang seger. Cus pulang kerumah terus kasih kue ke ayah.

Fyi,yang udah tau parkir motor nya TP kalian greget deh aku kalo enggak mepet banget ke TP pake sepeda motor apalagi nyetir sendiri males dah.Parkir motor nya enggak comfortable.Hawa panas,jalannya menuju ke parkiran kecil,2 arah plus itu buat jalan kaki masuk ke mall nya hedeh.

Dan wow waktu aku keluar dari basement motor sudah antri mengular panjaannggg.Untung banget deh perfect timing aku dateng kesini,telat dikit aja bisa bisa udah keburu pulang aja deh.

Minus lagi waktu jalan ke parkiran yg aku bilang jalannya sempit plus buat lalu lalang motor itu susah buat cari jalan kosong karena penuh sesak buat antri motor apalagi aku bawa kue ini,sabar nggik.

Setelah sampe ke motor ku mulailah menata segala barang bawaanku. Dengan menyiapkan stnk dan karcisnya aku menuju gate keluar.Untung cuma 3 motor didepan.

Pulangnya aku lewat jalan yang disaranin sama Ifa lewat diponegoro,udah enggak greget langsung puter balik depan TP kapok ditilang :v

Sugeng Tanggap Warso Ayah ((:
semoga sehat selalu,panjang umur biar aku bisa membahagiakanmu (:

Komentar